Secangkir Wifi Kampus

Berbagi Catatan :
Happy blogging gaes..
Suasana kota Palembang saat ini cukup dingin nih. Akhir-akhir ini kota Palembang selalu dilanda hujan, mungkin sudah masuk musim hujan kali yak. Hmm, musim hujan itu berarti aku harus mencuci motor hampir setiap hari nya. Jangan tanya kenapa!! 

Lupakan masalah mencuci motor,
sekarang aku sedang duduk santai di gedung Universitas Bina Darma lantai dua, duduk manis di depan layar kaca yang selalu menemani hari hari ku, baik itu disaat senang maupun sedih.. hahaha mulai gaje *artikan sendiri*. Sudah lama tidak menulis membuat ku kaku akan kata kata, jadi maafkan jika kalian menjadi nganeh ketika membaca nya. 

Duduk manis di depan layar kaca (laptop), di meja stand LDK Al Qorib Bina Darma menunggu teman teman yang mau bergabung bersama kami. Bertemankan kopi panas disuasana kota Palembang yang sedang diguyur hujan deras sungguh terasa nikmat hidup ini, hanya saja kurang pisang goreng. 

Fasilitas wifi gratis yang terpasang di kampus tercinta ku ini, menambah kemalasan ku untuk pulang ke rumah. Tapi bukan berarti aku ga pulang kerumah ya. Dan tidak menutup pikiran ku untuk melupakan sholat ya. :D

Gaes, sedikit tips nih bagi kalian yang kampus nya ada wifi gratis.

  1. Manfaatkan wifi gratis untuk menjelajahi dunia maya (internet), tapi bukan berarti kalian hanya membuka facebook atau hanya bermain media sosial saja. 
  2. Gunakan wifi gratis secara bijak!! Mungkin bisa untuk mencari referensi guna menyelesaikan tugas.
  3. Jika kalian ga ada uang buat beli buku, maka wifi gratis bisa dimanfaatkan untuk mencari buku online, lalu baca dah sepuasnya. Semoga ilmu nya berkah. :)
  4. Jangan buka situs yang macam macam. Karena ip address laptop kalian akan terdeteksi oleh penyedia wifi gratis, apalagi itu fasilitas kampus. Bahaya tuh :D
  5. Cari sendiri deh, apa yang sebaiknya kita lakukan ketika ada wifi gratis. Jika sudah dapat, silahkan tuliskan dikolom komentar dibawah!! :3
Ingat, kalian dilihat dari apa history browsing kalian. Setidaknya itu yang dikatakan teman ku. Ga percaya? buktikan aj sendiri! Atau mungkin kalian mempunyai istilah kalian masing masing? Maukan berbagi cerita? Silahkan tulis dikolom komentar dibawah! :p

Berhubung baterai laptop sudah mulai melemah, lebih baik aku akhiri postingan kali ini. Daripada nanti nya ga sempat posting dan kalian ga bisa baca, kan kasian kalian gitu. Sekali lagi happy blogginh sobat.

Wassalammu'alaikum...



0 komentar :

Koreksi Catatan

Silahkan tinggalkan jejak kalian!!!
Gunakan Anonymous jika tidak mempunyai akun google...

Galauwers

Siapa Mahasiswa Galau??